Diskon 40 Persen, Rasa Tetap Mantap - Haikara Sushi


Akhri pekan tahun lalu, saya dan keluarga mencoba sushi di Haikara Sushi, Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc). Alasan tertarik untuk makan di sana dikarenakan ada promo diskon 40%, sehingga kami bisa merasakan sushi dengan rasa yang tetap mantap dan orisinal dengan harga yang terjangkau.

Sushi yang dipesan saat itu antara lain salmon sushi, salmon maki, baby tako gunkan dan satu lagi saya lupa nama menunya apa. Salmon sushi-nya enak, sehingga kami pesan sampai 5 porsi salmon sushinya saja. Daging salmon yang disuguhkan pada sushi tersebut sangat segar dan tidak amis, rasanya itu seperti kelapa muda.

Hanya saja, yang menjadi kekurangan pada sushi di restoran ini adalah bentuknya yang terbilag kecil (jika dibantingkan beberapa restoran sushi yang pernah saya datangi) dan penampilannya yang kurang konsisten karena potongan daging yang kebesaran, kepanjangan dan kekecilan, atau potongan maki yang kepanjangam dan kependekan.

Apabila makan sendiri saja, mungkin ukuran sushi tidak jadi masalah. Namun apabila makan bersama seperti kami, maka kurang adil rasanya jika ada yang mendapatkan potongan lebih besar tapi yang lainnya lebih kecil.

Terlepas dari ukuran yang kurang konsisten, rasa dari sushi di Haikara Sushi, BXc ini saya enak banget dan bahan-bahannya terasa segar. Selain itu, harga yang ditawarkan (tanpa diskon) untuk setiap menu-nya  terbilang cukup murah.

Terdapat 2 macam ruangan yang disediakan oleh pihak pengelola, indoor dan outdoor. Saya lebih suka outdoor (walaupun tidak ada air conditioner) karena pemandangan di luar (taman BXc) sangat indah dah udaranya segar.

Apakah anda suka sushi?

Yuk berbagi kesan anda setelah menyantap sushi di restoran favorit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fish & Chips Solaria, Carrefour Lebak Bulus

Nggak Ada Plastik Nempel atau Lengket, Inilah Cara Jenius Makan Kue Keranjang

Nikmatnya Nasi Goreng Kepiting Rajungan di Solaria, AEON Mall