Chitato Asian Cuisine, Rasa Spicy Bulgogi Khas Korea

Bungkus

Sepulang dari fitness, saya mampir ke mini-market untuk beli Adem Sari. Entah mengapa rasanya lidah ini akan terserang sariawan.

Ketika lewat di area camilan, saya melihat Chitato ada rasa baru yakni seri Asian Cuisine. Ada tiga rasa dari Chitato Asian Cuisine yaitu Spicy Bulgogi khas Korea, Satay khas Thailand, dan Okonomiyaki khas Jepang.

Untuk rasa sih saya tidak tertarik, tapi kemasan dari Chitato tersebut bagus banget. Warna dope lembut dan ukurannya super besar (lebih besar dari camilan lainnya di mini-market) sehingga indra penglihatan saya memaksa otak untuk membeli camilan tersebut.

Saya pilih Spicy Bulgogi.

Tertulis dalam kemasannya:

"Bulgogi" merupakan salah satu makanan populer Korea yang terdiri dari irisan tipis daging sapi, direndam dalam bumbu khas Korea selama 2 – 4 jam. Bumbu Bulgogi adalah campuran kecap asin dan gula ditambah bumbu lain, kemudian dimasak/dipanggang menggunakan plat besi "Hot Plate" dan disajikan dengan kimci, bayam atau sayuran lainnya. Kini cita rasa "Spicy Bulgogi" yang berpadu dengan renyahnya kentang asli bisa dinikmati hanya di Chitato Asian Cuisine.

Buru-buru pulang ke rumah untuk mencoba camilan dan minum, pulang fitness haus banget. Ingin yang seger-seger.

Anda tahu kan, bungkus Chitato. Besar sih tapi isinya... angin.

Hal itulah yang pertama kali saya cek. Bungkusnya dapat dibuka dengan mudah. Dan seperti yang sudah saya pikirkan sebelumnya, isinya hanya setengan dari kemasan. Kelihatannya itu jauh banget ke dalam karena isinya sedikit sekali.


Asal anda tahu, angin di dalam kemasan dimaksudkan agar isi tetap renyah dan sekaligus melindungi isinya dari benturan. Tapi, ini sedikit sekali. Saya sih tidak merasa kecewa, karena sudah sejak dulu citra Chitato ya sepeti itu. Untuk saja tertolong oleh rasanya yang enak dan renyah.

Rasanya enak, seperti Chitato biasanya. Bumbu Bulgogi-nya terasa banget. Tekturnya juga renyah, amat sangat renyah.

Yah, walaupun isinya angin. Saya harus mengakui bahwa rasa dari Chitato tidak pernah mengecewakan. Namun itulah Chitato, porsinya yang sedikit membuat penikmatnya tidak akan cukup kalau hanya beli satu bungkus.

Sudah pernah coba?

Rasa manakah favorit anda?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fish & Chips Solaria, Carrefour Lebak Bulus

Nggak Ada Plastik Nempel atau Lengket, Inilah Cara Jenius Makan Kue Keranjang

Nikmatnya Nasi Goreng Kepiting Rajungan di Solaria, AEON Mall