Sate Paling Enak di Bintaro, Tapi Nunggunya Lamaaa

Lezat, nikmattt...

Jika saya sedang ingin makan sate di kawasan Bintaro, saya mampir ke sate cabang Rumah Sakit Pemerintah Pertaminan ini atau populer dengan sebutan sate RSPP.

Jika dinilai dari rasanya, rate ini memiliki rasa yang sangat enak. Teksturnya juga pas, juicy juga. Dimakan bersama dengan lontong semakin menambah kenikmatan sate yang setiap potongannya besar-besar ini.

Bumbu kacangnya itu lho, kental, bikin kangen.

Tapi..., ada tapinya. Saya sarankan agar anda take away (bungkus, bawa pulang) saja, jangan makan di lokasi karena tempatnya kurang enak. Kebanyakan pelanggan sate ini memang take away sih, pesan banyak, lalu diambil ketika sudah jadi.

Selain itu, pesan sate ini harus sabar karena bukan hanya anda yang beli. Abang-abang yang jualan hanya dua orang, satu yang bakar sate sedangkan satu lagi bertugas menyiapkan sate, membungkus dan memberikan pesanan ke pelanggan.

Setiap kali saya datang ke sate ini, penjualnya tidak pernah berhenti bakar sate. Bakar terus, jumlahnya juga banyak. Dan dari sekian banyak itu, pesanan saya biasanya dikerjakan pada bakaran kedua atau ketiga.

Ya sabar saja sih, karena waktu yang terbuang saat menunggu layak.

Sate ini berlokasi di seberang distro Tendencies, masih di sekitar Blenger Burger Bintaro.

Saya sendiri belum pernah mencoba sate di pusatnya, RSPP, Kebayoran Baru, jadi tidak bisa membandingkan rasanya. Namun, dari lakunya sate ini di Bintaro, nampaknya dari sudut pandang rasa, sama saja.

Untuk harga, sesuai sih dengan kualitasnya. Sedikit lebih mahal dari harag sate pada umumnya.

Apabila dibandingkan dengan sate di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, sate ini masih kalah enak. Hanya saja, karena lokasi pasar jauh dari rumah saya, jadi saya lebih memilih sate RSPP ini daripada Mayestik.

Demikianlah ulasan saya untuk sate cabang RSPP Bintaro.

Anda sudah coba?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fish & Chips Solaria, Carrefour Lebak Bulus

Nggak Ada Plastik Nempel atau Lengket, Inilah Cara Jenius Makan Kue Keranjang

Nikmatnya Nasi Goreng Kepiting Rajungan di Solaria, AEON Mall