Nikmatnya Nasi Goreng Kepiting Rajungan di Solaria, AEON Mall

Saat membahas tentang nasi goreng enak, saya teringan tentang nasi goreng kepiting rajungan Solaria ini, karena saya menilai bahwa selama ini nasi goreng di sana terbilang cukup enak dan porsinya banyak. Apalagi dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Nah, saat bermain ke AEON Mall bersama dengan pasangan, dikarenakan harga makanan di food court lantai paling atas itu tergolong mahal sehingga saya memutuskan untuk makan di restoran Solaria —yang harganya umum— dan mencoba kembali nasi goreng kepiting rajungannya.

Menggiurkan ya?!

Oh ya, sebelumnya ada teman saya tidak percaya lho kalau di Solaria ada pilihan menu nasi goreng kepiting rajungan. Jadi sekalian saja saya foto dan buat ulasannya. Hitung-hitung meski sudah tahu cukup lama —bahkan ini adalah menu pertama yang saya coba ketika pertama kali makan di Solaria—, saya belum pernah menulis tentang nasi goreng enak ini.

Ditemani teh manis

Apa yang membuat saya menyukai nasi goreng kepiting rajungan ini adalah karena tumpukan daging kepitingnya yang cukup banyak dan ada sedikit cangkang kepiting yang ikut tercampur ke dalam nasinya. Meski namanya kepiting, tetapi nasi goreng ini juga menghadirkan beberapa toping lain seperti acar timun dan daging ayam yang membuat cita rasanya semakin maknyus.

Lihat daging kepitingnya dari dekat

Aroma kepiting yang bercampur dengan terasi membuat pengalaman dalam menyantap setiap suapannya menjadi sangat dinantikan. Hanya saja, perasaan saya atau memang benar adanya, porsi dari nasi goreng di Solaria saat ini tidak sebanyak dulu.

Jika anda ingin makan di Solaria, tidak ada salahnya nyoba menu ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fish & Chips Solaria, Carrefour Lebak Bulus

Nggak Ada Plastik Nempel atau Lengket, Inilah Cara Jenius Makan Kue Keranjang