Nasi Uduk Mpok Iyoh, Paling ENAK di Gintung

Wow!! Sedddapp

Menu yang sangat umum dijumpai di kota Jakarta, atau mungkin di seluruh pulau Jawa adalah nasi uduk. Makanan yang cocok untuk dimakan di segala waktu, khususnya untuk sarapan.

Saya punya rekomendasi nasi uduk yang sedap. Rumah makan nasi uduk Mpok Iyoh, berlokasi di Gintung, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. Lokasinya masih sederetan dengan soto Lamongan 99 kok.

Alm. ayah saya pernah bercerita bahwa pada masa orde baru dulu, banyak pejabat pemerintah bahkan mentri yang sering makan nasi uduk di sana. Hingga saat ini pun, para pelanggan nasi uduk Mpok Iyoh ini kebanyakan kaum menengah ke atas, bawa mobil.

Sejak pertama kali nyoba, saya langsung jatuh cinta dengan rasanya. Gurih banget, entah bumbu khusus apa yang dicampurkan di dalamnya sehingga rasanya beda banget dengan nasi uduk kebanyakan. Apalagi ayam goreng, rempah-rempahnya menyerap hingga ke tulang. Tekstur ayamnya pun lembut banget, langsung lepas dari tulang ketika anda menyantapnya.

Selain nasi uduk dan ayam goreng, ada beragam lauk yang dapat anda pilih untuk menemani nasi uduk super enak ini antara lain tahu tempe, empal, udang, usus muda dan beberapa lainnya. Di samping itu, lalapan beserta sambel kacangnya juga tidak kalah mantap.

Sekali saja coba nasi uduk ini, jangan heran jika anda ingin lagi dan lagi.

Mengenai harga, untuk seporsi nasi uduk dan satu ayam goreng, harga yang harus dibayarkan sedikit lebih tinggi dari nasi uduk pada rumah makan umumnya. Satu dollar lebih sedikit lah. Hanya saja, harga segitu sudah sepantasnya untuk sensasi rasa yang begitu nikmat.

Kebersihan rumah makannya juga bagus.

Demikian ulasan daya untuk nasi uduk Mpok Iyoh. Jika ingin merasakan nasi uduk dengan rasa terbaik, nasi uduk Mpok Iyoh inilah yang paling saya rekomendasikan.

Cobain deh!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fish & Chips Solaria, Carrefour Lebak Bulus

Nggak Ada Plastik Nempel atau Lengket, Inilah Cara Jenius Makan Kue Keranjang

Nikmatnya Nasi Goreng Kepiting Rajungan di Solaria, AEON Mall