Herbal Chicken, Ayam Goreng Tepung Kesukaan Upin & Ipin


Herbal Chicken adalah rumah makan ayam goreng yang dibuka di pinggir jalan deretan ruko-ruko Gang Sawo, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Hal pertama yang buat saya tertarik untuk menjajal rumah makan ini adalah karena namanya itu, Herbal. Saya mengira akan ada banyak rempah-rempah yang disajikan bersama ayamnya. Selain itu, gambar Unip & Ipin sedang pegang ayam goreng dipajang gede banget di depan rukonya semakin buat saya ingin mencoba ayam goreng yang diklaim bebas antibiotik, MSG dan rendah kolesterol ini.

Pas masuk, mau pesen, ternyata JENG JENG! Diluar dugaan ternyata menunya adalah ayam ditepungin seperti ayam goreng tepung yang mirip-mirip KFC gitu. Selain ayam goreng tepung, ada beberapa menu lain sebagai alternatif antara lain ayam bakar, burger, chicken gordon bleu dan kentang goreng.

Pilihan menu,
harga dapat berubah sewaktu-waktu

Tempo hari saya nyoba menu standarnya yaitu Paket B. Terlihat mengenyangkan dan murah karena sudah paket. Isinya sepotong ayam goreng tepung, sebungkus nasi dan segelas teh manis.

Rasa ayam goreng tepungnya enak dan ringan. Kulit ayam dan tepungnya renyah dan gurih. Tanpa menggunakan MSG. Sehat sih, tapi hal itu bikin rasanya jadi kurang kuat.

Saya suka makanan yang disajikan pada rumah makan ini. Kebersihan rumah makannya juga bagus. Selain sehat dari makanan, sehat juga dari lingkungan dan pengolahannya.

Jika anda ingin merasakan ayam goreng sehat dan enak, tidak ada salahnya untuk mencoba makanan ini.

Tidak jauh dari sana juga ada gerai Chatime, lho.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fish & Chips Solaria, Carrefour Lebak Bulus

Nggak Ada Plastik Nempel atau Lengket, Inilah Cara Jenius Makan Kue Keranjang

Nikmatnya Nasi Goreng Kepiting Rajungan di Solaria, AEON Mall