Bangga dong! Chatime Hadir di Rempoa


Bulan alu, saya mengetahui kalau ACE Hardware telah membuka cabangnya di Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Nama lokasinya lebih populer dengan sebutan Gang Sawo. Sekitar 500 meter dari rumah saya.

Memang sih, di sepanjang jalan protokol dekat rumah saya itu ada banyak sekali toko bangunan. Mungkin itu yang menjadi pertimbangan ACE Hardware berani buka cabang di Rempoa. Padahal ketika saya SMA duu, SMK maksudnya, saya diledekin sama almarhum pak guru di SMK dulu ketika tamasya lewat Jalan Jend. Sudirman karena di Rempoa itu tidak ada gedung bertingkat.

Hanya saja bukan itu yang ingin dibahas pada artikel ini, tapi tentang Chatime-nya.

Pertama kali saya mengenal Chatime, itu ketika jalan-jalan dengan teman di Central Park, Jakarta Barat. Saat itu saya melihat antrian yang panjang di gerai Chatime. Tetapi saat itu tidak ada keinginan untuk beli, soalnya harganya mahal. "Mending beli Hop Hop atau Quickly, lebih murah," pikir saya saat itu.


Namun idealisme saya berubah ketika adik saya ngajak ke Pondok Indah Mall. Ternyata di sana juga ada gerai Chatime, dan adik saya itu minta dibelikan. Ya sudah, beli satu deh. Ternyata tidak mau satu, maunya dua (saya ngajak dua adik soalnya). Bangkrut dah. Setelah antri cukup lama, akhirnya pesanan jadi dan saya pun coba. Wah, enak juga.

Dengan hadirnya Chatime di ACE Hardware Rempoa, saya membayangkan masa depan franchise ini di Indonesia beberapa tahun lagi. Mungkin saja nantinya gerai Chatime ada di mana-mana seperti Cappucino  Cincau, dan Hop Hop. Namun dengan harga yang relatif lebih mahal.

Apabila ditanya bangga atau tidak dengan hadirnya Chatime di Rempoa, sedikit banyak sih bangga juga. Meski demikian, tidak ada untungnya buat saya, hahah. Toh selama ini saya tidak pernah dapat makan gratis atau minum gratis dengan rasa bangga itu.

Itu saja sih. Sekadar info jika tinggal di Rempoa dan ingin Chatime.

Favorit saya Pearl Milk Tea.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fish & Chips Solaria, Carrefour Lebak Bulus

Nggak Ada Plastik Nempel atau Lengket, Inilah Cara Jenius Makan Kue Keranjang

Nikmatnya Nasi Goreng Kepiting Rajungan di Solaria, AEON Mall