Gado-Gado The Patch Kampung Utan, Bumbu Kacang Mantap


Pulang nge-gym biasanya saya makan gado-gado untuk memenuhi kebutuhan protein dan serat. Nah, tukang gado-gado yang biasa saya beli itu gado-gado Bintang Maju di Kampung Utan, Ciputat.

Kenapa saya doyan banget gado-gado buatan bang Ikin ini adalah bumbu kacangnya yang lembut, tidak terasa butiran kacangnya, dan kental, dan potongan sayuran yang pas banget di mulut. Jadi sudah dipotong kecil-kecil gitu sehingga tidak sulit untuk nyendok dan ngunyahnya. Biasanya kan tukang gado-gado umum gitu potongan sayurnya royal, jadi kegedean.

Racikan gado-gado bang Ikin ini pas banget. Saya rekomendasikan tingkat kepedasannya sedang saja, cabe dua, karena jika lebih dari itu rasa sesungguhnya pudar. Bumbu kacangnya itu makin sedap ketika bercampur dengan potongan jagung manis di mulut, wah, sensasi terbaiknya di sana. Manis, nikmat.

Bang Ikin ini kalau lagi ngulek bumbu kacang, goyangannya kayak lagi dangdutan.

Seperti gado-gado pada umumnya, anda bisa menentukan sendiri sayuran dan isi dari menu yang anda pilih seperti tambah telur, lontong, atau tidak pake pare. Terserah! Biasanya, jika pilih menggunakan lontong, jumlah sayurnya akan lebih sedikit, biar harga tetap sama. Hanya saja harganya jadi lebih mahal jika anda tambah telur.

Demikian ulasan saya untuk gado-gado bang Ikin, atau populer juga dengan sebutan gado-gado The Patch (dulu di sana ada warnet namanya The Patch, tapi sekarang sudah tutup).

Menurut saya, ini gado-gado paling enak yang pernah saya coba.

Si bang Ikin ini orangnya asik, ledekin aja. Tapi hati-hati kalau anda bawa pacar ke sana, apalagi cakep, nanti malah balik diledekin sama dia. Dibilang kemaren bawa cewe yang beda, kelar idup lo.

Cobain deh gado-gadonya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fish & Chips Solaria, Carrefour Lebak Bulus

Nggak Ada Plastik Nempel atau Lengket, Inilah Cara Jenius Makan Kue Keranjang

Nikmatnya Nasi Goreng Kepiting Rajungan di Solaria, AEON Mall