Fish & Chips Solaria, Carrefour Lebak Bulus


Tempo hari setelah belanja di Carrefour Lebak Bulus, saya dan pasangan memutuskan untuk makan di Solaria. Ketika memilih menu, awalnya ingin pilih nasi goreng kepiting (favorit saya) tapi saya urungkan setelah melihat menu fish & chips.

Sebenarnya, saya ingin membandingkan rasa mana yang lebih enak antara fish & chips Solaria dengan Fish & Co Pondok Indah Mall 2. Namun kelasnya memang beda, Solaria tentu lebih murah dan ukuran potongan ikannya lebih kecil, lebih tipis sehingga porsinya kurang mengenyangkan (bagi saya).

Hanya saja, setelah dicoba, ternyata aroma ikan lebih tercium di fish & chips Solaria. Saya lebih suka sajian ikan yang aromanya agak amis. Meski demikian, tekstur fish & chips dari Fish & Co jauh lebih lembut.

Jika disuruh menentukan mana yang lebih baik, tentu saja kembali ke selera dan budget masing-masing. Namun, hal yang membuat saya lebih condong ke Solaria adalah sisa-sisa minyak di ikan lebih kering.

Kembali ke fish & chips Solaria, secara keseluruhan menu ini enak, tekstur pas, dan display menarik.  Hanya kurang porsinya saja.

Cobain deh!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nggak Ada Plastik Nempel atau Lengket, Inilah Cara Jenius Makan Kue Keranjang

Nikmatnya Nasi Goreng Kepiting Rajungan di Solaria, AEON Mall