Restoran All You Can Eat Paling ENAK! Setidaknya Saat Ini

Makanan segarrr!

Setelah konferensi pers tertutup BlackSquad Indonesia selesai diselenggarakan, tibalah saat untuk makan siang. Awalnya saya kira makan di restoran biasa, ternyata makan di restoran Sana Sini Hotel Pullman Jakarta. Wah, mantap ini.

Makan di sini sistemnya buffet dan all you can eat, dan pilihan makanannya banyak banget. Saya bukan orang yang menyukai restoran dengan sistem all you can eat, karena selama ini saya jarang merasa puas dengan menu yang disajikan. Kebanyakan rasanya biasa saja. Hanya beberapa yang saya rasa enak.

Hanya saja anggapan saya itu dihajar telak oleh sajian yang ada di restoran ini. Menu pertama yang saya makan adalah pie daging sapi, ikan tuna fillet, dan sejumlah roti, semuanya terasa enak.

"Wah, restoran all you can eat rasanya enak begini berapa harganya ya?" pikir saya.

Tak mau banyak mikir, saya coba menu lain. Dan saya baru mengetahui kalau restoran ini sangat luas dan menunya banyak banget sampe ke belakang-belakang. Awalnya saya kira itu restoran lain, tapi ternyata masih Sana Sini juga.

Menu yang bisa dipilih ada banyak antara lain makanan tradisional Indonesia, Eropa hingga Jepang semua ada. Bebas pilih!

Tahu begitu saya makin kalap, ambil sashimi, sushi, udang, kerang hijau, kerang bambu, dan beberapa lainnaya termasuk buah-buahan. Andaikan restoran tidak keburu tutup, saya masih ingin berlama-lama di tempat itu.

Mantap ini, jika anda punya uang dan ingin merasakan makanan sepuasnya dengan kualitas hotel berbintang maka Sana Sini Hotel Pullman ini sangat direkomendasikan.

Jika tidak ada dana?

Ya di restoran all you can eat biasa saja, yang lebih terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fish & Chips Solaria, Carrefour Lebak Bulus

Nggak Ada Plastik Nempel atau Lengket, Inilah Cara Jenius Makan Kue Keranjang

Nikmatnya Nasi Goreng Kepiting Rajungan di Solaria, AEON Mall