d'Besto Chicken and Burger Rempoa - Enak, Banyak, Murah

Berawal dari rasa penasaran saya terhadap warung bernama d'Besto yang baru buka beberapa hari dan laris banget di kawasan Rempoa, Ciputat Timur. Akhirnya saya dan istri memutuskan untuk mencoba menu yang disajikan. Saya menyebut tempat makan ini sebagai warung karena ukuran tempatnya yang kecil dan pas-pasan. Jika untuk makan di tempat, mungkin warung ini hanya muat dan nyaman bagi empat sampai enam orang saja.

Sejatinya ini adalah warung ayam goreng tepung yang menyediakan menu burger. Ada juga sih pilihan menu lainnya yaitu kentang goreng dan spageti. Untuk ayam gorengnya, ada dua pilihan menu yakni Ayam Rani (Rasa Nikmat) dan Ayam Lubis (Luar Biasa).

Ramai banget sampai antri
Menu pilihan:
Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Ayam Rani terdiri merupakan porsi kecil yang terdiri dari nasi dan sayap ayam. Oleh karena itu, saya pesan Ayam Lubis yang mana pilihan dagingnya antara dada atau paha atas. Selain itu, saya juga pesan sepageti dan kentang goreng untuk pelengkap. Biar kenyang.

Saya dalam kondisi makan di tempat untuk merasakan suasananya. Sajian diantar, penampilan ayam gorengnya bagus. Warna kecoklatannya memperlihatkan bahwa jenis ayam goreng di d'Besto adalah garing dan agak pedas. Gigitan pertama! Wow, saya kenal banget dengan rasanya. Ayam goreng McD. Aroma harum rempah-rempah dan merica. Gurih, dan kulit ayam berbalut tepungnya garing. Mantap untuk ayam gorengnya.

Pesanan kami:
Ayam lubis, kentang goreng
Tambahan:
Premium cheese burger

Selanjutnya adalah percobaan kepada spageti. Rasanya cukup enak, gurih dan kematangan pastanya bagus. Porsi berbanding harga juga terbilang banyak. Saya juag suka dengan spagetinya.

Namun hal mengejutkan saya temukan pada burger-nya. Saya pesan Premium Cheese Burger. Ketika hidangan ini sampai di meja kami. Burger dalam kondisi dibungkus dengan packaging yang bagus. Saat dibukan, penampilan burger sangat menggiurkan.

Awalnya saya merekehkan burger ini. Sempat berfikir "Paling-paling gambar di menu dengan aslinya jauh berbeda." Ternyata, penampilan di menu dengan aslinya berbanding lurus. Saya semakin suka dengan warung ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fish & Chips Solaria, Carrefour Lebak Bulus

Nggak Ada Plastik Nempel atau Lengket, Inilah Cara Jenius Makan Kue Keranjang

Nikmatnya Nasi Goreng Kepiting Rajungan di Solaria, AEON Mall